TERIMA GADAI BPKB MOBIL 2001-UP # BPKB MOTOR 2009-UP
SMS CENTER 24 Jam, 0838 - 7066 - 0119 Cukup SMS, Kami Telpon Balik, Sabtu-Minggu Tetap Kami Layani.
Format SMS: NAMA # ALAMAT # TYPE-TAHUN - Contoh: VIA # PLUIT # MITSUBISHI-PAJERO-2015
Syarat Mudah, Proses Cepat, Angsuran Ringan Terjangkau, Leasing Resmi Tbk
SILAHKAN HITUNG ESTIMASI ANGSURAN PINJAMAN ANDA DI SINI

Mau Mudik Pakai Mobil Bekas? Jangan Lupa General Check Up Dulu

Jakarta: Mungkin untuk sebagian orang akan membeli mobil bekas untuk mudik tahun ini. Tetapi sebelum tancap gas menuju kampung halaman dengan Mobil Bekas, ada baiknya kendaraan diservis terlebih dahulu.

Hendra, pengelola Smart Auto Gallery, menjelaskan bahwa saat sebelum membawa mobil bekas untuk jalan sebaiknya diservis dulu. Hal ini untuk memastikan kendaraan nyaman dan aman untuk dikendarai selama perjalanan mudik.

"Sebelum mudik jika pakai mobil bekas diservis dulu. Lebih baik servisnya di bengkel resmi biar lebih terjamin," jelas Hendra saat ditemui di showroom-nya yang terletak di ITC Permata Hijau Jakarta.

Pria berkulit putih tersebut menambahkan, hal pertama yang harus diperiksa yaitu kondisi mesin. Pastikan bahwa kondisi mesin tidak mengalami kerusakan ataupun masalah.

Hal selanjutnya yang harus dilihat yaitu bagian kaki-kaki. Jalur mudik yang tidak bisa ditebak membuat kaki-kaki harus prima dan kuat untuk diajak jalan jauh.

Kemudian yang tidak boleh terlupakan adalah bagian cairan di mesin. Pastikan oli mesin, oli rem, oli gardan, cairan radiator, dan berbagai cairan di dalam kendaraan cukup.

Saran ini sebenarnya tidak hanya berlaku untuk mobil bekas saja, tetapi mobil baru pun harus diperiksa sebelum perjalanan jauh. Tentu saja diharapkan mudik menjadi menyenangkan dan bisa selamat sampai kampung halaman.

Sumber: otomotif.metrotvnews.com
Share on Google Plus

About Dick Aza

Pinjaman dana tunai gadai jaminan BPKB mobil dan motor, cepat dan mudah, angsuran ringan cicilan murah terjangkau, BPKB aman, leasing resmi terpercaya, Cukup SMS, Kami Telpon Balik

0 komentar:

Posting Komentar